Total Tayangan

  • Posted by : Unknown Thursday 28 April 2016

        Saran Tontonan Untuk Anime Untuk Para Pemula
    Kali ini saya akan memposting saran yang bagus untuk para pemula penonton anime yang bagus dan yang membuat kecanduan utuk menonton anime. 
    dari pada panjang lebar langsug saja saya tampilkan

    1. Shingeki No Kyojin




    Shingek no kyojin ini berkisah ketika beberapa ratus tahun 
    , umat manusia hampir punah akibat ulah para raksasa, mereka tinggi, besar, memiliki kecerdasan yang rendah, memakan manusia dan yang paling buruk adalah mereka melakukan hal tersebut hanya untuk kesenangan semata.
    Sebagian kecil dari umat manusia bertahan hidup dengan melindungi diri dalam sebuah kota yang ditutupi oleh tembok yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari raksasa yang paling besar.
    Cerita berlanjut ke masa kini, di masa para raksasa tak terlihat lagi dari kota dalam kurung waktu seratus tahun lebih.
    Seorang pemuda bernama Eren dan adik angkatnya yang bernama Mikasa menjadi saksi pemandangan mengerikan akan runtuhnya tembok kota yang dihancurkan oleh sekumpulan besar raksasa yang muncul entah dari mana.
    Para raksasa yang berukuran lebih kecil membajiri kota dan kedua anak tersebut menyaksikan ibu mereka dimakan hidup-hidup.
    Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh semua raksasa yang ada dan membalaskan dendam umat manusia.

    2.Sword art online

    berkisah tenntang dimana telah terbitnya peramainan game virtual yang di buat oleh kayaba hakihiko dan dimana banyak nya penggemar game tersebut yang sudah di tunggu-tunggu untuk memainkannya. seseorang yang bernama kirito pahlawan di game tersebut. nah pasti penasaran kan critanya langsung aja deh agan download

    3.Naruto Shippudden


    siapa sih yang nggak kenal anime naruto ini. cerita yang keren aksi yang keren dan banyak pelajaran yang kita dapat dari anime naruto satu ini. saya sangat merekomendasikan anime satu ini buat di tonton.
    bukan hanya di aksi nya aja tapi bisa membawa kita ke dalam ke sedihan hingga sampai menangis. jujur saja saya sering menangis ketika muncul dimana kesedihan di fillm ini muncul.

    4.Overlord



    Anime overlord ini menceritakan tentang protagonis nya terjebak di dunia game dan tidak bisa kembali kedunia asalnya. sehingga sang protagonis mencari tahu dunia game tersebut.
    di anime ini berlatarkan kerajaan di mana orang-orang di sana bisa menggunakan magig.
    saya sangat merekomendasikan anime ini. saya sendiri tidak bosan-bosan mengulang-ulang anime overlord ini. meski sudah sering kali saya ulang.

    untuk sementar itu saja baru gan, nntk kekurangannya saya tambah lagi nanti.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © RoazZidiot - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -