Total Tayangan

  • Posted by : Unknown Monday 25 January 2016


    Guratan kata

    Haruskah aku menyanyikan cintaku
    Agar kau dengar suara hatiku
    Haruskah aku tulis rasa syangku
    agar dapat kau kihat ketulusanku
    haruskah ku tulis kerinduanku
    agar kau sedikit saja mengerti
    betapa aku menanti cintamu

    selembar doa ku layangkan padamu
    mengharap kau tetep disampingku
    menemani lingkar hidupku
    meski aku tau…..aku tak mampu memilikimu

    hanya lewat guratan kata
    ku haturkan segenap rasa
    yang ku pendam dalam puncak asmara
    takkan hilangkan dalam hitungan masa

    jika tuhan mengijinkan
    ijinkan aku menyayangimu
    dalam derai tawa
    dalam tangis air mata
    ataupun dalam cinta yang terbenam rahasia


    hati mencurah rasa

    mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna
    hanya sebatas hati yang ingin mencurah rasa
    karna mencintaimu adalah keindahan dilangit hatimu
    dan dicintaimu adalah kesempurnaan kebahagian hatiku

    aku mencintaimu
    seperti bunga mencintai keharumannya
    seperti hujan mencintai tetesan airnya
    seperti bulan mencintai langit malamnya
    seperti matahari yang mencintai cahayanya

    jantung ini takkan pernah selamanya berdetak
    tapi…..jika tuhan mengijinkan
    selama jantung ku berdetak
    ijinkan mencintaimu dalam ketulusan

    aku mencintaimu
    bukan karena aku ingin memiliki apa yang ada didirimu
    hanya ingin melihatmu tersenyum
    melukis rasa bahagia disetiap titian hidupmu

    rahasia misteri

    rahasia yang tak terungkap
    rahasia yang terpendam
    rahasia yang mendalam
    rahasia antara kau dan aku

    rahasia yang penuh dengan misteri
    yang membuatku terbang dan tenggelam
    terbang diatas angkasa khayal
    dan tenggelam dalam lautan cinta dan kerinduan

    kerinduanku membuatku terikat dengan batu cadas yang kokoh dan kuat
    hingga ku tak mampu tuk melepaskan
    kini pikiran dan khayalku
    menjadi cambuk dan cemeti
    yang menebas diriku sendiri

    tak bisa sempurna

    maafkan aku yang tak bisa sempurna
    mendampingi hidupmu dalam cinta
    maafkan diriku
    yang membuat hatimu luka

    aku ingin di setiap hembusan nafasmu
    aku hadir dan menemani langkahmu
    aku ingin saat sepi merangkulmu
    aku datang dan mendekap erat tubuhmu

    namun semua itu
    tak mampu kulakukan hingga saat ini

    sayang…….. bacalah ini
    saat rindu merangkul tubuhmu
    sayang………pejamkan matamu
    dan rasakan diriku datang memelukmu

    maafkan aku…….
    Mungkin hanya untaian kalimat ini
    Yang menemanimu saat ini

    Rindu dialtar cinta

    Kau kalungi aku dengan pelukan
    Sehangat sinar matahari yang menyapa pagi
    Kita adalah rindu di altar cinta
    Menari di hening malam
    Terjaga di ambang fajar
    Saat setangkai bunga bermekaran

    Peluh berjatuhan bagai embun dalam secawan madu
    Membasahi sekujur tubuh
    Anagan mengembara bersama selarik rindu
    Yang terdiam hanya bila dalam pelukan

    Hidup bersamamu
    Adalah mimpi terindah dalam hidupku
    Dan aku takkan pernah bangun dari mimpiku

    TERJERAT WAKTU

    Senyuman bisa ku ukir dari wajahku
    Tawa bisa ku buat dari bibirku
    Tapi……….
    Bathin dan perasaanku tak bisa ku bohongi

    Andai kau bisa lihat bathinku menjerit histeris
    Hatiku menangis meratap pilu
    Ku tak mampu tuk buat selalu ada buatmu
    Ku tak mampu penuhi kewajibanku

    Ku terjerat diputaran waktu ini
    Ku berharap kau sabar dalam  penantianmu
    Kasih…….
    Maafkan aku yang tak bisa raih tanganmu
    Disaat kau terjerat dalam lumpur hidup
    Yang menjebakmu
    Maafkan a



    MALAM MERINDU

    Alunan kidung cintamu
    Membuat aku terdampar dalam rimba raya yang tak bertuan
    Senandung-senandung rinduku
    Mengiris hati dalam kepiluan

    Ku hanya seorang dewi kesunyian
    Yang menanti lembayung senja disetiap tenggelamnya surya
    Disetiap malamku
    Ku rindukan dewi rembulan yang tebarkan senyuman

    Ku hanyut dalam kesendirian
    Rasa rindu terus bergelantungan
    Tak tau harus ku apakan
    Agar rindu ku hilangkan

    MATI SURI

    MELANGLANG BUANA PIKIRANKU
    MERAH BASAH NETRAKU
    KU TERKUBUR DALAM LAUTAN CINTA DAN CEMBURU

    KU KARAM…
    KU LELAH…
    KU MATI SURI…
    KU INGIN BANGKITKAN RASA SAYANG INI
    KU INGIN SEGARKAN RASA KASIH INI
    TAPI……..KAU SIRAM AKU DENGAN TUBAMU

    HINGGA NAFASKU TERSENGGAL
    DALAM NAFAS RINDU YANG MENGEBU
    ENTAH SAMPAI KAPAN KU BANGKIT TUK MENCINTAIMU

    ENTAH SAMPAI KAPAN KAU SIRAM
    AKU DNGAN KEJUJURANMU
    RASA KECEWA YANG BUAT AKU TETAP
    DALAM MATI SURIKU

    KEKUATAN CINTA

    Masih ku tapaki jalan yang terjal dan berbatu
    Masih ku lewati padang ilalang yang tandus
    Tampa ada air ataupun embun yang menemani perjalananku
    Ku lelah…..ku letih….ku lemas dan ku dahaga

    Hanya kekuatan cintaku
    Yang masih buatku bertahan
    Ku tak mau menyerah kalah
    Ku tetap maju walau luka semakin berdarah dan bernanah

    Kasih………
    Lihatlah aku
    Takkah sedikitpun kau toleh …….
    Tuntunlah aku yang sedang luka
    Hapuslah air mataku yang sedang menangis
    Dan berikanlah aku bahumu tempat ku bersandar

    HILANG

    Ku hilang dalam terang
    Ku lenyap dalam keramaian
    Ku sirna dari cintamu

    Ku coba tetap bertahan
    Walau sakitku bertambah parah
    Ku coba tetap tegar
    Walau sebenarnya aku rapuh dan hampir tumbang

    Ku ingin tetap tersenyum dalam kepedihan
    Ku ingin tetap tertawa dalam kelukaan
    Walau terasa pahit dan getir
    Tetap ku lakukan di depanmu

    BUKAKKAN BELENGGUKU

    Kenapa aku tak bisa berontak
    Kenapa ku hanya bisa diam
    Kenpa juga ku hanya bisa cucurkan air mata
    Dan kenapa ku hanya bisa bertahan

    Ku tak bisa berbuat apa-apa
    Ku tak bisa bergerak
    Ku terbelenggu… ku terpasung
    Ku terikat oleh kawat berduri yang kuat

    Takkah kau lihat aku yang sakit
    Takkah kau rasa aku yang menderita
    Takkah kau dengar aku yang menjerit
    Takkah kau sentuh aku yang sudah berdarah dan bernanah di semua lukaku

    Kau butakkan matamu
    Kau tulikan telinga mu
    Kau tutup mata hatimu
    Kau telah hapus semua cinta ku

    Tak ada rasa apapun buatku
    Tapi … tolong…
    Buka semua yang membelengguku
    Biarakan ku bebas dan hilangkan sakitku

    DIMANA

    Kemana naungan hatiku
    Dimana arjuna pujaanku
    Kenapa gerimis belum juga menepi
    Senjaku telah berganti malam
    Malampun usai telah berganti pagi
    Tapi …. Kabarmu takku dapatkan
    Beritamupun tak ku dengar

    Oh sang bayu ….
    Bisikkan padaku dimana belahan jiwaku bersembunyi
    Sibbakkan kabut yang telah menghalangi netraku
    Terangi aku dalam gelap
    Biar ku bisa lihat dan mencari kekasih ku

    Oh kunang-kunang malam tolong bantu aku
    Terangi aku dalam gelap
    Biarku bisa lihat jalanku
    Saatku mencari kekasih hatiku

    Oh jangkrik-jangkring yang bersuara merdu
    Temani aku dalam jalan ku
    Agar ku tak kesepian di dalam perjalananku

    KEMBALIKAN PADAKU

    Jika kau nak benar-benar pergi jauh dariku
    Ku mohon padamu
    Tolong tutup kembaligerbang hatiku
    Tolong kunci kembali gerbangku

    Agar ku tak bisa lagi berikan hatiku
    Kepada orang lain
    Agar tak ada luka lagi di hatiku
    Agar tak menjerit lagi batinku
    Pasungkkan lagi hatiku
    Biarkan ku sendiri dalam sepi

    Kembalikan rinduku
    Kembalikan cintaku
    Kembalikan ciumanku
    Yang pernah kuberikan padamu

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © RoazZidiot - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -