Total Tayangan

  • Posted by : Unknown Friday 4 December 2015

     http://kartun.co/wp-content/uploads/2013/12/kartun-jepang-romantis.jpg


    ini adalah kata-kata cinta dari anime yang menurut saya bagus..
    yaah dari pannjang lebar guys langsung saja saya tampilakan :D


    13
    Orihime - Bleach

    kata kata cinta inoue orihime
    Saya ingin punya lima nyawa
    Lalu lahir di lima kota yang berbeda
    Makan makanan enak seumur hidup
    Punya lima pekerjaan
    dan…
    Jatuh cinta pada satu orang yang sama, lima kali
    – Inoue Orihime (Bleach)

    12
    Yagami Kazuma (Kaze no Stigma)

    kata kata cinta yagami kazuma
    Saya akan selalu di sisimu, seperti angin yang berhembus melalui rambutmu.
    Yagami Kazuma (Kaze no Stigma)

    11
    Domyoji Tsukasa

    kata kata cinta domyoji tsukasa
    Saya tidak akan lepaskan dirimu setelah aku ada di sisimu
    Domyoji Tsukasa (Boys Over Flowers)

    10
    Taka Sukunami (Fushigi Yugi)

    kata kata cinta taka sukunami
    Saya akan selalu disisimu, bahkan jika itu melawan kehendak langit.
    Taka Sukunami (Fushigi Yugi)

    9
    Ghost Woman (xxxHOLiC)

    kata kata cinta xxx holic
    Tak peduli selama apapun waktu berjalan, saat kamu kehilangan cintamu, dirimu tidak akan lupa, dan kamu tidak akan lepas dari kesepian
    Ghost Woman (xxxHOLiC)

    8
    Haruno Sakura (Naruto)

    kata kata cinta haruno sakura
    Hari itu, kamu ajari aku bahwa sepi itu sengsara ! Diriku baru paham saat ini. Keluarga dan teman selalu di sisiku, tapi saat dirimu pergi…aku merasa sendiri.
    Haruno Sakura (Naruto)

    7
    Kyoko Houin - Kodomo no Jikan

    kata kata cinta kyoko houin
    Lawan dari cinta bukanlah benci, tapi apati
    Kyoko Houin – Kodomo no Jikan

    6
    Ichigo 100%

    kata kata cinta ichigo
    Hati dan mimpi yang selalu berjumpa, tapi sampai disitu saja.
    (Ichigo 100%)

    5
    Takahashi Nanami (Bokura ga Ita)

    kata kata cinta takahashi nanami
    Mungkin kamu engga percaya, tapi sebelum dia katakan namanya, saya sudah tahu siapa dia !.
    Takahashi Nanami (Bokura ga Ita)

    4
    Horo (Spice and Wolf)

    kata kata cinta horo
    Semua lelaki cemburuan dan bego, tapi perempuan malah menyukainya. Orang jadi bodoh saat jatuh cinta
    Horo (Spice and Wolf)

    3
    Fruits Basket

    kata kata cinta fruit basket
    Saat kamu jatuh cinta pada seseorang, dia bisa buat kamu sedih dan kesepian. Tapi dia akan buat kamu lebih bahagia dari sebelumnya.
    (Fruits Basket)

    2
    Shi Ryuki (The Story of Saiunkoku)

    kata kata cinta shi ryuki
    Dirimu tidak perlu terburu buru, karena saya juga tidak. Saya akan tunggu kamu tak peduli seberapa lama dan seberapa jauh. Saat hari itu datang, aku akan menemui mimpiku. Saat pertama kali kita bertemu disini.
    Shi Ryuki (The Story of Saiunkoku)

    1
    (Ef: A Tale of Memories)

    kata kata cinta ef tale of memories
    Karena dia tahu tentang kegembiraan, dia paham kesedihan. Dan saat memahami kesedihan, dia merasakan kebahagiaan pertama kalinya.
    (Ef: A Tale of Memories)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © RoazZidiot - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -